Wednesday, August 17, 2016

Tindak Lanjut Audiensi Sofian Tjandra YABI (ILMCI Group-LP2I TIPIKOR) dengan POLRI Seputar Cerdas Anak Polisi

Tindak Lanjut Audiensi Sofian Tjandra YABI (ILMCI Group-LP2I TIPIKOR) dengan POLRI Seputar Cerdas Anak Polisi
Sofian Tjandra YABI (ILMCI Group-LP2I TIPIKOR) dengan SIGONG Media Korea dan POLRI Seputar Cerdas Anak Polisi
Tindak lanjut dari hasil audiensi dengan Polri yang lalu, DR. Sofian Tjandera, Ph.D selaku pimpinan YABI –ITI (ILMCI Group-LP2I TIPIKOR) yang didampingi oleh staff ILMCI Group, mengadakan pertemuan lanjutan dengan Mabes Polri khususnya dengan Irjen. Pol Drs. Sabar Raharjo selaku Asisten SDM Polri dan didampingi para staf lainnya untuk membahas langkah-langkah konkrit dalam Cerdas Anak Polisi.
Terkait dengan pertemuan ini YABI-ITI (ILMCI Group-LP2I TIPIKOR) mengikutsertakan tim dari perusahaan pendidikan terkemuka di Korea SIGONG Media yang dipimpin oleh Mr. Park (Chairman of SIGONG Media) dengan didampingi oleh Mr. Song dan Mr. Tae W.Ham ( Global Business Division Director SIGONG Media ), Mr.Kil Bok Song (International Marketing Director ILMCI Group).
Pada paparan ini, DR. Sofian Tjandera, Ph.D mempresentasikan mengenai Cerdas Anak Polisi yang akan dilaksanakan di lingkungan Polri di seluruh Indonesia dihadapan para petinggi-petinggi Polri, Tim SIGONG Media dan dan tim dari ILMCI Group sendiri. Sementara dari SIGONG Media mempresentasikan tentang produk Educational Digital Content & Advanced Smart Learning System dengan sasarannya Early Childhood Educational (PAUD). Pihak Polri sangat antusias dengan apa yang dipaparkan oleh CEO ILMCI Group dengan Cerdas Anak Polisinya, sementara produk PAUD dari Korea tersebut pun diminati oleh Irjen Pol. Drs. Sabar Rahardjo dan menyambut baik atas semuanya ini.
Atas pertemuan ini orang nomor satu untuk masalah rotasi dan pemutasian personil Polri ini segera minta Bagian Hukum Polri untuki segera merealisasikan MoU dengan YABI (ILMCI Group-LP2I TIPIKOR) agar program tersebut segera terlaksana. Sebagai pelaksanaan awal dalam program Cerdas Anak Polisi, pihak YABI-ITI (ILMCI Group-LP2I TIPIKOR) akan menyumbangkan 1 Juta Pin kepada pihak POLRI.

No comments:

Post a Comment